Wednesday, October 19, 2011

Hikmah berjilbab, permen contoh jilbab, keunggulan jilbab, manfaat jilbab, bahaya tidak berjilbab, wanita (wani ditata/mudah diatur), pakailah jilbab anda selamat.

Tahukah anda, wanita yang berjilbab, belum menjamin dia sebagai wanita yang "baik-baik" akhlaqnya, sikapnya, hatinya, ilmunya.
namun, wanita yang senantiasa menggunakan jilbabnya kiranya kesempatan untuk sekedar disangka baik, dan atau berprilaku baik itu besar peluangnya. walaupun niat memakainya hanya untuk gaya...
ya keterlaluan lah, kalau memakani jilbab, ciuman dipinggir jalan, memakai jilbab nyolongan....
minimal dengan jilbab, si wanita (wani ditata/mudah ditata) itu memanfaat kan jilbab sebagai rem yang cakram, pakem untuk membentengi diri. contoh : masak iya, wanita berjilbab nongkrong di jalanan...kan tidak pantas?. wanita berjilbab maksimal berpotensial digoda oleh kaum pria dengan godaan paling-paling السلام عليكم neng..... atau mungkin cantik, tidak sampai tega lantas memegang...akhirnya, calon mertua, atau para pria berkata "wah,, ini calon ibu/istri/mantu yang idaman......kan lumayan....hiihhihi,,,, tapi ikhlas ajj ya,,,    ....^^
lain hal dengan mereka yang tidak berjilbab, na'uzu billah, mulai dair prasangka orang yang melihat (tidak berjilbab, bukak-bukak pula..), sampai niat-niatan jelek pemandang terhadapat wanita seperti itu..??. dan jangan-jangan orang-orang akan berprasangka buruk, wah.... ni cewek gampangan, atau mungkin...???? "maaf" tidak p e r a w a n lagi....?.

layaknya seorang siswa yang duduk di barisan depan dalam mengikuti kegiatan belajar di kelas, belum tentu ia faham 100% atas apa yang telah dijelaskan oleh sang guru,, nah.... apalagi mereka (siswa yang lain) yang duduk di barisan tengah, apalagi yang belakang...???!!
namun, begitu bagi siswa yang duduk di barisan depan memiliki kesempatan lebih dan strategis guna mendapatkan pemahaman dalam pelajaran walau sedikit.
semoga tuhan melindungi kita, dan senantiasa membimbing kita ke jalan yang lurus, dan benar. amien....

No comments:

Post a Comment