Monday, November 5, 2012

Jagalah Kesucian Cinta


Jagalah Kesucian Cinta

Cinta itu mahal, jangan pernah diobral. Akan selalu ku jaga cinta dalam hatiku ini. Tak akan pernah ku berikan kepada siapapun, walau menarik hatiku. Cintaku hanya untuk istriku, wanita yang sah menjadi milikku. Hanya untuk istriku cinta yang masih terbungkus segel ini. Hanya untuk istriku cinta yang belum pernah dimiliki ini.

Cinta itu mahal, cinta itu suci, cinta itu mahkota, cinta itu kehormatan, cinta itu harga diri. Maka jangan diobral, jangan diberikan kepada setiap orang walau menarik hatimu.

Wahai pria persembahkanlah cintamu hanya untuk istrimu nanti!
Wahai wanita persembahkanlah cintamu hanya untuk suamimu nanti!

Jangan berikan cintamu kepada orang yang belum halal bagimu. Bersabarlah menunggu cinta suci yang akan berlabuh dalam hatimu.

Cinta bagai keperawanan, harus dijaga dengan baik dan hanya dipersembahkan untuk pasangan kita yang legal. Janganlah berbuka sebelum waktunya. Jagalah cinta niscaxa cinta akan menjagamu. Hormatilah cinta niscaya engkau akan menjadi orang yang terhormat.

Cinta bagai perahu, bisa membawa kita ke pulau kebahagiaan atau pulau penderitaan. Maka jangan berikan cintamu kepada sembarang orang.

No comments:

Post a Comment